Dewi Sandra Ingin Khatam Quran Ramadhan Tahun Ini

Diposting pada

Dewi Sandra Ingin Khatam Quran Ramadhan Tahun Ini – Rambu Islam, target khatam al quran seorang Artis juga penyanyi Dewi Sandra.


Artis sekaligus penyanyi bernama Dewi Sandra berkeinginan dapat menghatamkan Al-Qur’an di bulan Ramadhan tahun ini. Apalagi aktivitas diluar ibadah akan dijeda sementara. Dia betul-betul ingin mengoptmalkan waktu yang berkah di bulan Ramadhan ini khususnya pada sepuluh hari terakhir Ramadhan. “Saati ini hari terakhir berkegiatan. Saya ingin fokus di rumah aja,” kata Dewi pada acara #CantikDariHati Wardah di Jakarta, Rabu (14/06)

 

Meski begitu bila ada kesibukan yang harus didatangi, Dewi terus terang meminta waktu khusus supaya dirinya bisa mengerjakan ibadah di masjid. Disaat ditanyai apakah dirinya akan melaksanakan i’tikaf di masjid di sepuluh hari terakhir? “I’tikaf belum tetapi yang utama lebih ke Al-Qur’an,” Ungkap Dewi sebagaimana dilansir kantor berita Antara.

 

Dewi bercerita bahwa ketika awal puasa, dirinya sempat terlalu optimis dapat merampungkan Qur’an selepas Ramadhan berakhir. Namun hal itu malah membuat dirinya lalai sampai terlalu santai hingga kemajuannya menjadi lambat. “Sulit, memang harus Istiqomah, konsisten dan tetap disiplin. Kuncinya ada pada kita,” Ucap Dewi yang berjuang membaca Al-Qur’an ketika ada jeda kegiatan. Menurutnya salah satu pelecut yang menjadikan ia ingin lebih lancar dalam membaca Al-Qur’an yaitu anak-anak kecil yang jauh lebih pandai bahkan hafal isi Al-Qur’an diluar kepala. “Jadi membuatku berfikir, aku ngapain aja ya dari kemarin. Paling tidak aku ingin dapat membaca dengan tajwid yang lebih baik, panjang pendeknya yang sesuai,” ujarnya.

 
Source : islami.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *